• Talk less Do more

    Talk Less Do more, sedikit bicara banyak bekerja, ya " iklan rokok " ini cukup simpel tapi cukup mengena, artinya kita hendaknya lebih banyak bekerja, praktek, solusi bukan cuma teori, bicara atau hanya kritik tetapi no solution atau bahas jawanya OT (Omong Tok).Kebanyakan dari kita senang menjadi penonton bukan pelaku, senang mengkritik tetapi tidak mau member solusi dari masalah itu. Untuk sebuah kesuksesan tidak hanya dengan bicara, tetapi bergerak, dinamis tidak pasif..
    Saya mempunyai beberapa tips buat temen yang harapannya bisa memberikan spirit dan daya juang dalam menatapi kehidupan yang singkat ini.
    1. Mulailah dari hal-hal yang kecil, mulai dari hal-hal yang bisa kita lakukan dari sekarang. Jangan cuma bermimpi tetapi berbuat
    2.Jangan Tunda!, menunda berarti membunuh kesempatan, karena kesempatan tidak datang dua kali
    3. Jangan Malu, tentunya jangan malu melakukan hal-hal positif, terkadang kita lebih malu melakukan hal-hal positif.
    4.Mulailah hubungan baik dengan siapa saja, mulailah memberi jangan mencari pamrih karena yakinlah pemberian tidak akan mengurangi rizki kita, justru menambah kaya hubungan silaturahmi kita.
    5.Belajar, tidak ada batasan dalam belajar, orang yang merasa pintar sebenarnya dialah orang terbodoh.
    6. Komitmen, komitmen dengan apa yang anda impikan, apa yang anda rencanakan, berjalanlah di rel planning dan rencana anda, jadikan kritik dan saran sebagai kayu bakar api semangat anda, jangan menjadi air comberan yang menjadikan api semangat anda tinggal asap berbau pengap,
    7.Terakhir adalah selalu berdo'a, isi jiwa kita dengan hal-hal positif (positif feeling dan juga positif thinking ) apa yang telah terjadi pada kita, karena motivasi spiritual disinyalir sebagai hal terpenting dalam memacu kesusksesan seseorang, karena energi yang diberikannya akan sangat besar pengaruhnya bagi orang tersebut.
    link yang relevan
    http://migre.me/415CE
  • 0 komentar:

    Posting Komentar